[REVIEW] THE DADDY'S COMPLEX

[REVIEW] 


THE DADDY'S COMPLEX

Hasil gambar untuk the daddy complex wattpad

The Daddy's Complex merupakan Fanbook karya Annatasha Grey yang pertama kali dipublikasikan di Wattpad.

Berikut identitas buku :
  • Judul : The Daddy's Complex
  • Penulis : Annatasha Grey 
  • Genre : Angst
  • Penerbit : Self Fublisher
  • Harga : Rp.85.000
  • Jumlah Halaman : 268 hlm
  • Terbit : Februari 2018
Sinopsis Buku :
      
       Perjalanan sebuah keluarga yang belajar dari banyaknya kesalahan dan masalah dari masa lalu, membangun banyak hal dan memberikan banyak arti tersembunyi untuk kehidupannya dan orang lain.
       Sedikit realita bahwa hidup bukanlah sebuah kebahagian semata, tapi juga kerja keras, kesalahan, dan ketidakseimbangan yang tertutup formalitas dunia.
       Ini adalah pertanyaan tentang bagaimana menyingkapi kehidupan dan menemukan banyak hal untuk disyukuri setiap saatnya.

Quote :
"I know I can't turn back a promise that I've already broken. But I want to live and breath, next to you for all my life."
"We don't walking in a happy story, but I was happier with you" 
Blurb :
     
      Menurutku cerita ini bagus, penulis menyuguhkan alur yang akan membuat pembacanya akan terus membaca sampai cerita berakhir, dengan berlatar di Korea penulis juga membuat kita mengeluarkan air mata saat membacanya terlebih lagi versi Wattpadnya. Untuk itu sediakan tisu saat membacanya. Disini penulis juga mengajari kita betapa pentingnya arti sebuah keluarga, kepedulian dan bagaimana kuatnya Hana-sang tokoh utama yang dipaksa untuk mandiri di kala usianya masih berumur 10 tahun dan bagaimana kerasnya kehidupan yang harus ia jalani. Juga Sehun-ayah dari anak yang berhati malaikat berdamai dengan masa lalu dan melakukan apa yang menjadi tanggung jawab nya sebagai seorang ayah.
       Pesan yang bisa kita ambil dari cerita ini adalah perlakukanlah orang yang kalian sayangi layaknya setiap hari yang kau lalui bisa jadi hari teraakhir yang kalian habiskan bersama.
       Cerita ini pertama kali muncul di Wattpad dengan judul yang sama tetapi ending nya berbeda antara versi Wattpad dan Book nya untuk itu bagi yang berkeinginan untuk membacanya, aku sarankan kalian membaca versi wattpad nya terlebih dahulu.
          Link Wattpad : https://my.w.tt/4Ck7dmqAxM
       Dan bagi kalian yang ingin membeli versi cetak nya, kalian bisa mengikuti PO nya yang disediakan oleh penulisnya di Wattpad.

 
 


Comments

Popular Posts